Translate

Selasa, 29 Januari 2013

blackberry nya si muda

saat saya sedang berjalan menuju rumah kawan saya ,saya melihat ada dua orang anak muda yang saya perkirakan umur nya masih belasan tahun menggunakan seragam putih biru smp,di saat yang bersamaan ada dua orang wanita dewasa sepertinya mereka wanita karier dan kedua wanita ini menggunakan smartphone blackberry ,saat wanita itu menggunakan nya ,apa yang saya dengar ternyata dua anak smp ini pun berkata kepada temannya "gaya banget ibu ibu aja make BB" ,dan anak yang satu pun ikut mengiyakan,entah apa yang mereka pikirka tentang smartphone yang mempunyai aplikasi BBM ini ,mungkin mereka pikir BB itu yaa hanya populer lah dikalangan remaja ,bagi saya ,saya tentu sangat tidak setuju karena bukan hanya remaja saja menggunakan BB ini orang dewasa pun sudah banyak yang menggunakan BB sebagai alat komunikasi yaa memang SEJATInya BB ini di ciptakan untuk memudahkan pebisnis menjalankan bisnis nya ,bukan untuk gaya gaya'an semata ,okee disini saya tidak melarang bagi anda remaja yang sudah di pegangi BB apalagi untuk yang berkantong tebal BB nya pun bisa di perkirakan BB setara artis WOW ya,tapi kembali lagi saya ingatkan untuk anda pengguna BB atau hp lainnya gunakanlah secara baik ,jangan anda gunakan untuk ya menyimpan film "",atau gambar gambar "", kembali ke kegunaanya hp untuk mempermudah komunikasi dan informasi,ingat jadi lah pengguna telepon genggam yang bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar