Translate

Senin, 28 Januari 2013

apa ada manfaat nonton sinetron ?

hmm saya terkadang berfikir saat orang banyak yang menonton sinetron terutama anak kecil ,ya adik saya juga suka menonton sinetron tapi apa ada manfaat nya saat kita menonton sinetron ?,okee nonton televisi memang hak semua orang yang punya televisi ,dan menurut saya banyak yang menyebutkan kalau nonton sinetron itu yaaa bisa dibilang sedikit lah manfaat nya ,untuk saya menonton memang hiburan tapi tidak dengan nonton sinetron saya lebih ke acara lawakan,acara info mungkin ,yaa memang bukan sesuatu hal yang buruk untuk orang dewasa lainnya tapi yang di khawatirkan adalah efek untuk adik adik kita yang masih dalam masa belajar ,tidak sedikit adegan di sinetron menggunakan kekerasan fisik walaupun itu hanya rekayasa dan akting para pemain tersebut ,karena anak akan meniru kegiatan yang ia lihat walaupun secara tidak langsung ,saran saya untuk para orang tua yaa lebih selektif untuk memilih program yang baik bagi anak anda ,yaa memang tidak semua sinetron itu buruk dampak nya bagi si adik ,ada juga beberapa sinetron yang mengajarkan bagaimana cara menjadi orang yang baik ,bagaimana menjadi anak yang baik dan lain lain,tapi itulah dunia hiburan, beragam tapi harus hati-hati, ini hanya saran untuk para orang tua agar kembali lebih selektif .atau jika para orang tua ingin menonton sinetron carilah sinetron yang benar benar mendidik untuk anda dan keluarga anda.sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menjatuhkan sinetron indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar